Mengenal Lantai Kayu Jati Solid

Mengenal Lantai Kayu Jati Solid - Hallo sahabat Desain Rumah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Lantai Kayu Jati Solid , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga lantai kayu jati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Lantai Kayu Jati Solid
link : Mengenal Lantai Kayu Jati Solid

Baca juga


Mengenal Lantai Kayu Jati Solid

Indonesia adalah negara yang memiliki banyak sekali pulau dan juga sumber daya alam hutan yang melimpah, banyak sekali jenis spesies pohon yang tumbuh di hutan Indonesia. salah satunya adalah Pohon Jati. jenis Pohon yang satu Ini di kenal memiliki kualitas yang bagus, keawetan dan kekuatannya sudah tidak diragukan lagi. Pohon Jati bisa tumbuh sampai dengan ketinggian 30-40 m. setiap orang Indonesia pasti mengetahui jenis Pohon ini. Selain di Indonesia, Pohon Jati Juga banyak tumbuh di negara lain seperti India, Thailand, Myanmar dan Kamboja.


Banyak sekali produk yang bisa dihasilkan dengan cara memanfaatkan Kayu dari Pohon Jati, salah satunya adalah produk  Lantai Kayu Jati Solid, Sekilas tentang Lantai Kayu Jati, adalah jenis material penutup lantai yang terbuat sepenuhnya menggunakan bahan dasar Kayu tanpa ditambah bahan-bahan lain. Lantai Kayu banyak digunakan karena memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis penutup Lantai lain dan Lantai Kayu Jati Solid adalah salah satu Produk Best Seller dalam industri Jual Lantai Kayu di Negara Indonesia.


baca juga : Memilih Lantai Kayu yang Cocok

Lantai Kayu jati terbagi menjadi 3 tipe yang berbeda, Tipe ini dibedakan berdasarkan kualitas Kayu Jati yang dipakai sebagai Bahan dasar pembuatan Lantai kayu. Harga Lantai Kayu Jati pun berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi masing-masing tipe, berikut adalah 3 tipe Lantai kayu Jati :


  • Lantai Kayu Jati Grade A
untuk yang pertama adalah tipe Lantai Kayu Jati Grade A, tipe ini adalah yang paling berkualitas diantara tipe lantai kayu jati yang lainnya dikarenakan kayu yang digunakan berasak dari inti pohon yaitu bagian terdalam dan terjauh dari kulit luar. berwarna coklat kemerahan khas kayu.


  • Lantai Kayu Jati Grade B
Untuk yang Kedua adalah Lantai Kayu Jati Grade B. tipe ini bisa dibilang masih sangat bagus dan berkualitas sama persis dengan Grade A, hanya saja kayu yang dipakai sebagai bahan dasar bukan dari Inti tetapi yang cukup mendekati Inti

  •  Lantai Kayu Jati Grade C 
Untuk yang terkahir adalah Lantai kayu Grade C, tipe ini memakai atau menggunakan kayu yang dekat dengan kulit luar sebagai bahan dasarnya. secara kualitas memang tidak sebagus tipe yang lainnya tetapi tetap saja Lantai kayu jati Grade C ini cukup tangguh mengingat bahan dasarnya adalah Kayu Asli tanpa campuran bahan kimia apapun.

Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda

Ketiga Tipe Lantai Kayu Jati tersebut sekilas sama apabila sudah terpasang di permukaan Lantai, Selain dijadikan Lantai Kayu atau Parquet, kayu jati juga dimanfaatkan untuk menjadi Papan tangga kayu yang tentu saja berfungsi sebagai papan pijakan anak tangga.
sekian informasi tentang Lantai kayu yang bisa disampaikan semoga dapat menginspirasi.



Demikianlah Artikel Mengenal Lantai Kayu Jati Solid

Sekianlah artikel Mengenal Lantai Kayu Jati Solid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Lantai Kayu Jati Solid dengan alamat link http://inspirasidesainrumahbagus.blogspot.com/2017/10/mengenal-lantai-kayu-jati-solid.html

0 Response to "Mengenal Lantai Kayu Jati Solid "

Post a Comment