Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid

Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid - Hallo sahabat Desain Rumah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lantai kayu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid
link : Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid

Baca juga


Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid

Informasi seputar Lantai Kayu Jati dan Merbau yang merupakan Jenis Lanta Kayu Solid dengan kualitas yang bagus dan memiliki daya tahan yang tidak usah diragukan lagi, bahkan apabila dirawat dengan baik bisa bertahan sampai 20 tahun.

lantai kayuLantai kayu jati dan Merbau adalah dua jenis lantai kayu solid. dua-duanya memiliki spesifikasi yang hampir sama bagusnya. cara membedakannya pun cukup mudah dikarenakan warna dan corak dari masing-masing lantai kayu tersebut berbeda. di industri Jual Lantai Kayu sendiri jenis penutup lantai kayu jati dan merbau bisa dibilang sebagai produk best seller karena memang Kayu jati sudah terkenal akan daya tahannya yang bagus sejak lama di negara Indonesia.


Untuk Jenis lantai kayu sendiri sebenarnya selain Lantai kayu solid terdapat juga jenis yang lain yaitu Lantai kayu Laminated dan Lantai kayu vinyl, kedua jenis lantai kayu tersebut adalah hasil dari produksi yang dilakukan dengan cara mencampurkan serbuk kayu dan bahan kimia sehingga berbedntuk lembaran papan.



lantai kayu merbau terpasangSelain dijadikan Lantai kayu atau Parket, Kayu Jati Jati dan Merbau juga dijadikan Papan Tangga kayu. biasanya Lantai kayu jati dan Merbau ditempatkan untuk bagian indoor atau dalam ruangan karena memang didesain untuk mendekorasi ruangan interior, sedangkan jika ingin menggunakan produk lantai kayu di luar ruangan atau outdoor bisa menggunakan jenis Decking kayu.

Untuk Harga Lantai Kayu permeternya sendiri berada dikisaran Rp.150 ribu sampai dengan Rp.370 ribu, Harga tersebut disesuaikan berdasarkan dengan ukuran dan spesifikasi dari masing-masing jenis lantai kayu kayu tersebut. meskipun begitu lantai kayu jati dan merbau memiliki harga yang tidak berbeda jauh satu sama lain.

Corak dan warna yang dimiliki Parket Jati biasanya adalah corak khas kayu yang agak cerah sedangkan untuk merbau biasanya berwarna coklat agak kemerahan. salah satu kekurangan lantai kayu merbau adalah jika terkena air maka akan mengeluarkan getah berwarna merah yang susah untuk dibersihkan sehingga lantai kayu merbau tidak cocok untuk dipasangkan di area yang sering terkena air seperti dapur dan kamar mandi, apabila ingin membersihkannya cukup gunakan penyedot debu atau sapu dan lap yang tidak terlalu basah.

Lantai kayu jati terpasang

baca juga : Cara membersihkan Lantai kayu

Manfaat Lantai Kayu

Dengan memasang Lantai kayu, penghuni rumah akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak akan didapatkan dari jenis penutup lantai yang lainnya, dibawah ini adalah beberapa point keuntungan dari Manfaat Lantai kayu :
 
lantai kayu
  • Menjadikan suhu ruangan lebih hangat dan nyaman
  • Menambah nilai Estetika Rumah Anda
  • Memiliki tekstur permukaan yang tidak terlalu keras sehingga apabila terjatuh diatasnya, cedera yang diakibatkan tidak akan terlalu parah
  • dapat diperbaharui atau di cat ulang apabila permukaan lantai kayu mulai terlihat kusam dan pudar
  • Menjadikan nilai harga jual rumah menjadi tinggi apabila sewaktu-waktu ingin menjualnya kembali.
Itulah beberapa informasi yang bisa dibeikan di artikel ini, semoga dapat menginspirasi.








Demikianlah Artikel Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid

Sekianlah artikel Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid dengan alamat link https://inspirasidesainrumahbagus.blogspot.com/2017/10/lantai-kayu-solid-jati-dan-merbau.html

0 Response to "Lantai Kayu Solid Jati dan Merbau | Pilihan Tepat Jenis Lantai kayu Solid"

Post a Comment