Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda

Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda - Hallo sahabat Desain Rumah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda
link : Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda

Baca juga


Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda

Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda

Lantai Kayu Parket atau lantai parket adalah material penutup lantai yang terbuat dari bahan kayu, dengan karakter serta warna dan serat kayu yang unik bisa menghasilkan tampilan yang menawan dan memberikan kesan klasik nan mewah. Bahan Lantai kayu parket biasanya dibuat dari kayu jati, kayu merbau, kayu bengkirai, kayu sonokeling dan kayu jenis lainnya yang dibuat ukuran sesuai kebutuhan. Ada juga lantai parket yang dibuat dari bahan PVC yang disebut disebut lantai vinyl dan Laminate yang dibuat bukan dari bahan kayu asli tapi dibuat dari bahan dasar HDF yang dicampur dengan bahan-bahan pendukung lain kemudian di pres, salah satu permukaannya dilapisi dengan motip kayu.

Saat ini bayak orang menggunakan lantai parket sebagai bahan material untuk mempercantik tampilan lantai yang tidak hanya rumah saja, tapi banyak juga yang menggunakan lantai parket sebagai pilihan untuk menambah kesan lebih menarik pada ruangan kantor, rumah makan bahkan hotel. Kayu yang sejati nya lebih identik dengan tampilan rumah pedesaan ini kini banyak digunakan di kota-kota besar yang mulai memanfaatkan estetika serta karisma dari kayu yang begitu mewah, bukan hanya lantai saja yang mulai di lapisi / ditutupi dengan bahan kayu tapi dingding, bibir kolam dan bagian lain dari sebuah ruangan pun kini sudah banyak yang menggunakan material berbahan kayu atau bermotif kayu.

Lanta kayu parket juga masih memiliki kelebihan selain dari tampilannya. lantai kayu parket mampu menyesuaikan dengan suhu cuaca yang sedang terjadi disekitar, lantai kayu parket yang terbuat dari bahan kayu asli ( parket solid ) cenderung bisa menyerap udara panas yang berlebih karena sifat dari kayu yang lebih identik dengan kesejukan tapi juga bisa memberikan rasa hangat ketika cuaca dingin. permukaan kayu yang halus dan sifat kayu yang lunak dibanding dengan lantai krami dan sejenisnya bisa mengurangi resiko terjadinya cedera parah ketika sewaktu-waktu anda terjatuh ketika melakukan aktifitas. 


Harga lantai kayu parket ini berpariasi sesuai dengan jenis dan ukuran nya. Anda bisa memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan anda bahkan sekarang untuk memilih, memesan dan membeli parket kayu ini sangat mudah, untuk anda yang sibuk dan tidak ada waktu untuk mampir ke toko-toko penyedia lantai kayu sekarang semuah serba mudah, anda hanya tinggal membuka komputer atau Hanpone anda sudah bisa memilih barang sesuai dengan harga dan jenis yang diinginkan.



PT. Rajawali Parquet Toko Spesialis lantai kayu siap mengantarkan pesanan ke seluruh wilayah indonesia. Untuk melihat harga, jenis Lantai kayu dan informasi lain tentang lantai kayu anda bisa mengunjungi website kami : centralparquet.blogspot.com
untuk layanan langsung anda bisa menghubungi salah satu marketing kami : 


Han Han 08122 2555 169
Pin BB D51D92A8
whatsapp : 081908762626
Rajawali Parquet Bandung.
Jalan Rajawali Barat, No.39
Bandung 40213
Phone: (022) 607-8505


Demikianlah Artikel Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda

Sekianlah artikel Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda dengan alamat link https://inspirasidesainrumahbagus.blogspot.com/2017/10/lantai-kayu-menambah-nilai-estetika.html

0 Response to "Lantai Kayu Menambah Nilai Estetika Rumah Anda"

Post a Comment