Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl

Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl - Hallo sahabat Desain Rumah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl
link : Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl

Baca juga


Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl

Lantai Kayu Solid, Laminate dan Lantai Kayu Vinyl

Lantai Kayu - Jika anda ingin membangun rumah atau merubah tampilan rumah anda, lantai kayu bisa menjadi pilihan tepat untuk melengkapi desain rumah anda sebagai penutup lantai, lantai kayu sejatiya tidak pernah lekang oleh waktu karena serat dan nilai lantai kayu yang unik pas untuk setiap desain rumah anda baik rumah dengan desain modern, klasik, kontemporer, rumah minimalis dan desain rumah lainnya.
Mungkin sudah banyak informasi yang membahas tentang lantai kayu mulai dari harga lantai kayu, jenis lantai kayu sampai cara pemasangan lantai kayu sudah banyak disajikan baik di media sosial, mesin pencari dan iklan lainnya. Tapi kami sebagai salah satu spesialis lantai kayu tidak akan bosan untuk memberikan informasi-informasi terbaru seputar lantai kayu, bagi anda yang belum mengetahui lantai kayu terbagi menjadi beberapa jenis, berikut kami akan memberikan sedikit informasinya.


Yang pertama Lantai Kayu Solid, sesuai namanya lantai kayu solid adalah lantai kayu keras yang dibuat dari bahan kayu asli bukan olahan yang menjadikan lantai kayu solid ini lebih menarik dan unik adalah serat kayu asli yang terdapat dari bahan kayu yang di gunakan, anda bisa memilih jenis lantai kayu solid yang pas dengan tema rumah yang akan anda gunakan. lantai kayu solid biasanya dibuat dari bahan kayu keras yang memiliki wara dan alur serat yang baik seperti kayu jati, kayu merbau, kayu sonokeling, kayu bengkirai, kayu syngkai dan masih banyak lagi bahan kayu yang sering digunakan untuk lantai kayu solid. Lantai Kayu Solid bisa digunakan di setiap ruangan rumah anda tergantung jenis dan bahan kayu solid tersebut, seperti decking kayu cocok untuk bagian eksterior rumah anda seperti area kolam, taman dan area lainnya.

Untuk yang selanjutnya Lantai kayu olahan, ada dua jenis lantai kayu olahan yaitu lantai kayu vinyl dan lantai kayu laminate. lantai kayu olahan ialah lantai kayu yang dibuat bukan dari bahan kayu asli melainkan dibuat dengan bahan lain namun diberi lapisan motif kayu pada bagian utama lantai kayu tersebut.

Yang pertama Lantai Kayu Vinyl, terbuat dari bahan PVC yang di campurkan dengan bahan kimia diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan lembaran-lembaran material penutup lantai yang dilapisi dengan motif kayu dibagian utamanya. Lantai kayu vinyl bisa anda gunakan di berbagai ruangan seperti kamar tidur, ruangan tamu, ruangan keluar hingga dapur ataupun kamar mandi, permukaan lantai vinyl yang halus dan motif kayu yang disesuaikan dengan serat kayu asli membuat lantai vinyl tidak kalah menarik dan indah dibanding dengan lantai kayu solid.

Yang selanjutnya Lantai Kayu Laminate, lantai kayu yang satu ini tidak jauh berbeda dengan lantai kayu vinyl yang sama-sama lantai kayu olahan hanya bentuk dan bahan yang digunakan berbeda, lantai kayu laminate di buat dari bahan HDF atau bisa dari serbuk kayu yang di campur dengan bahan kimia kemudian diolah atu di pres dan salah satu permukaan utamanya dilapisi motif kayu. Dari segi pemasangan, lantai kayu vinyl dan laminate lebih mudah dibanding dengan lantai kayu solid selain itu lebih menghemat waktu dan biaya karena lantai kayu vinyl dan laminate ini tidak perlu melewati proses finising seperti lantai kayu solid, serta harga lantai kayu ini yang lebih murah dibanding lantai kayu solid.



Anda juga bisa memasang lantai kayu pada plafoun rumah anda dengan lantai kayu jenis Lambersering yang dibaut khusus untuk plafoun rumah yang juga ingin bernuansa lebih alamiah, sedangkan untuk bagian tangga anda bis amenggunakan Papan Tangga yang biasanya di buat dari kayu solid seperti kayu jati dan lainnya.

Itulah Beberapa informasi tentang lantai kayu yang bisa kami bagikan untuk anda, bagi anda yang ingin memesan lantai kayu bisa menghubungi marketing kami ataupun anda bisa langsung melihat-lihat di kantor pemasran kami  :

Han Han 08122 2555 169
Pin BB D51D92A8
whatsapp : 081908762626

Rajawali Parquet Bandung.
Jalan Rajawali Barat, No.39
Bandung 40213
Phone: (022) 607-8505


Demikianlah Artikel Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl

Sekianlah artikel Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl dengan alamat link https://inspirasidesainrumahbagus.blogspot.com/2017/10/lantai-kayu-solid-laminate-dan-vinyl.html

0 Response to "Lantai Kayu Solid, Laminate dan Vinyl"

Post a Comment